AKULAH SANG ANAK JALANAN

Aku adalah anak jalanan
Aku terus berjalan
Kemana langkah kaki melangkah
Disitu juga aku mencari nafkah
       Matahari terasa panas
       Perut ini selalu berteriak
       Aku tak tau harus berbuat apa
       Tapi aku akan berjuang untuk masa depan
Ku ingin seperti mereka
Yang dapat menuntut ilmu di tempat yang nyaman
Tapi aku tak bisa
Dan harus melepaskan impian
       Akankah ku bisa seperti mereka
       Hanya harapan yang ada
       Entah terkabul atau tidak
       Tapi aku percaya kebesaran-Nya

Penulis : PUISI NOVA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AKULAH SANG ANAK JALANAN ini dipublish oleh PUISI NOVA pada hari Friday, September 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AKULAH SANG ANAK JALANAN
 
Selamat Datang di http://www.puisinova.tk, Semoga puisi nova memberikan anda inspirasi dalam berpuisi
puisi-nova.blogspot.com. Powered by Blogger.
Terimakasih anda telah mengunjungi http://www.puisinova.tk, karena kunjungan anda memberikan arti bagi puisi nova