Ayah

Ayah
Kaulah sosok lelaki yang memberiku kekuatan
Kau mengajari aku arti kehidupan
Kau juga yang selalu menerangi ku dari kegelapan
    Ayah
    Kau rela berkorban
    Kau rela malu demi aku yang manja
    Kau korbankan segalanya untuk keluargamu tercinta
Aku merasa malu selalu membuatmu tak berdaya
Aku selalu takut kalau tak ada ayah
Aku ingin ayah di sisiku selamanya
Agar ku dapat melihat senyummu yang indah
    Ayah
    Bila suatu saat aku dapat bangkit dari keterpurukan
    Kan ku angkat tinggi-tinggi nama ayah
    Agar semua orang tau kaulah ayahku tercinta

Penulis : PUISI NOVA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ayah ini dipublish oleh PUISI NOVA pada hari Thursday, January 3, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ayah
 
Selamat Datang di http://www.puisinova.tk, Semoga puisi nova memberikan anda inspirasi dalam berpuisi
puisi-nova.blogspot.com. Powered by Blogger.
Terimakasih anda telah mengunjungi http://www.puisinova.tk, karena kunjungan anda memberikan arti bagi puisi nova